Kamis, 18 Desember 2014

renungan (lanjutan)

disaat seperti ini.
bulan desember. semester ini akan berakhir awal januari. itu berarti aku akan molor 1 semester lagi. sedih sekali rasanya.
skripsi oh skripsi... semenjak di tolak 2 kali tanpa tulisanku dibaca. rasanya malas sekkali aku untuk berkutat dengan skripsi.
disaat seperti ini, anehnya aku malah semangat-semangatnya untuk berdagang. (alasannya).

usaha yang kulakukan kali ini benar-benar main pakai tutup mata. mikir pakai dengkul dan tebal muka. wes begitulah pokonya.

pada tulisanku sebelumnya aku mengatakan, disaat orang lain fokus pada UAN, aku fokus pada surat-surat. sama hal nya sekarang. disaat orang lain sibuk menyusun skripsi. aku sibuk membangun bisnis.
ya Allah, aku hanya berharap agar kesuksesan terjadi lagi seperti sebelumnya, kata orang aku terlalu visioner. hehe

Allah lah yang membuka pintu rezeki. aku hanya percaya kepada Allah. semoga jalan yang ku ambil ini bukanlah sebuah kekeliruan, aamiinn..




SKRIPSI
BISNIS
SKRIPSI
BISNIS

WISUDA
BELAJAR
BEASISWA
aamiinn :)
ALLAHUAKBAR :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar