Selasa, 27 Januari 2015

LEGAAA!!!!

rasa sesak yang hampir 1 bulan aku rasakan,
seakan hilang entah kemana bersama kenangannya.
Alhamdulillah :)

*bisa jadi kita menyukai sesuatu padahal hal itu teramat buruk bagimu,
bisa jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu.

*jika Allah mengabulkan yang aku pinta (inginkan), maka aku akan bersukur sekali.
jika Allah tidak mengabulkan apa yang aku pinta (inginkan), maka aku akan bersukur 10 kali.
karena jika Allah mengabulkannya, maka itu keinginanku, tapi jika Allah tidak mengabulkannya, maka itu keinginan Allah, Allah Maha Mengetahui sedangkan aku tidak.

 Allah, sungguh hanya karena Engkau aku mengambil keputusan ini.
jika urusan ini buruk bagi diriku, bagi agamaku, bagi dunia dan akhiratku, maka jauhkanlah dengan cara yang baik dan berilah ganti yang lebih baik menurutmu. aamiinn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar