Rabu, 29 Mei 2013

Kota Kedua

Kota Kedua
Kita dipertemukan lagi bukan. Disebuah kota indah yang menyimpan rahasianya untuk kita. Jalan yang kita ambil mungkin tak pernah sama sejak awal. Dan aku menyukainya. Kota yang dari dulu aku inginkan untuk menjadi tempat tinggal keduaku, yang tak pernah aku tahu akan ada dirimu juga di kota ini.
Kota kenangan, mungkin hanya sebutan itu yang akan mewakili aku dan kamu. Kota yang sangat dingin di pagi hari, hingga membuatmu malas untuk beranjak dari selimut hangatmu. Kota yang udara siangnya akan membuatmu merasa nyaman. Dengan dedaun yang terbang disekitar kakimu ketika angin dengan kencang berhembus. Membuatmu merasa seperti di musim gugur Negara nan jauh.
Aku kembali mengingatkanmu tentang sebuah kisah tak bertuan. Kisah yang tak pernah ada ujung dari penantiannya. Kisah yang tak pernah bertepi sekalipun di hutan mangrove yang hampir tandus. Kisah yang layaknya api, sekalipun telah kau padamkan masih tersisa bara nya. Tak pernah tuntas.

Malang, 24/09/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar